Sondag 19 Mei 2013

[ FREELANCE ] Naughty Student (Chap 2)


Title: Naughty Student (part 2)
Author: ZkaZkaZka (Authornya ganti nama)
Length: Multichapter
Rating: All ages
Genre: Friendship, Angst, Romance
Main Cast: Tiffany Hwang (SNSD), Soo Young Choi (SNSD), Chan Yeol Park (EXO-K), Huang Zi Tao (EXO-M),
Other Cast: Victoria (f(x)), Hyorin (Sistar)
Pairing:
TaoSoo
YeolFany






Pagi yang cerah menyinari kamar Sooyoung. Dan saat itu juga Sooyoung bangun dari alam bawah sadarnya. SooYoung langsung mandi dan mengetuk pintu kamar Tiffany. Tiffany sudah rapi memakai seragamnya. Dan langsung berpamitan dengan Appa, Oennie, dan Oppa nya. Sooyoung yang menyadari tidak melihat Oemma Tiffany langsung bertanya. “Di mana oemma mu?” Sooyoung bertanya seperti itu. Lagian juga, semenjak Sooyoung kenal dengan Tiffany dia belum pernah bertemu Oemma nya. “Oemma ku..” Tiffany menggantungkan kalimatnya. “Oemma ku meninggal saat aku berumur 11 tahun karena kecelakaan yang menimpa nya” jawab Tiffany dengan suara seperti ingin menangis. “Tiffany, mian aku.. Aku bukan bermaksud seperti itu.” Jawab Sooyoung dengan nada bersalah. “Its okay” jawab Tiffany.
*SKIP*
 “Cepat turun! Sudah sampai nih di sekolah!” kata Sooyoung “okay,okay, woles (?) dong” jawab Tiffany. *SKIP*
KRING! KRING!
“Annyeong” kata ms. Victoria guru dance kami. “Annyeong” jawab semua murid serempak. “Anak – anak sekarang Ms.Victoria mau kalian membuat gerakan dance dengan kelompok yang sudah di tentukan.” Kata Ms. Victoria menjelaskan. “Hftt.. Soo bagaimana ini aku sama sekali tidak bisa dance seperti yang laninnya.” Kata Tiffany murung. “Sudah tenang saja kalau misalkan kita satu kelompok aku akan ajarkan kamu dance.” Sooyoung menenangkan Tiffany. “Thank You” kata Tiffany singkat. “kelompok 1, Luna, YoonA, Onew, Taemin.” Kelompok satu langsung berkumpul. “Kelompok 2, Sooyoung, Tiffany, Tao, ChanYeol” ka ms. Victoria. “APAA?!” Teriak mereka ner-4 menyababkan ms. Victoria kaget. “Kenapa harus ada mereka ms?” tanya Sooyoung sebal “ms hanya ingin liaht apakah kalian bisa bekerja sama dengan baik” “Tentu tidak bisa karena ada mereka” sekarang giliran Tiffany yang berbicara. “Sudah. Ini sudah keputusan ms jadi terima tidak terima kalian harus satu kelompok!” Tegas ms. Victoria.
LATIHAN DANCE..
“Huh!! Kalian enak bisa dengan lincahnya menari sedangkan aku? Aku tidak bisa selincah kalian.” Tiffany terus saja mengeluh sepanjang latihan. “Salah sendiri kau tidak bisa dance.” Kata Tao meledek. “YAK!! JADI KAU MENYINDIRKU HUH?!” kesal Tiffany. ‘Aku juga pasti bisa kalau aku berusaha.” Tiffany menyemangati dirinya sendiri.
*SKIP*
“Yey!! Aku bisa gerakan yang tadi.. Fyuhh..” Tiffany melompat – lompat kegirangan seperti orang gila (?) “Anak – anak latihannya kita lanjutkan besok. Kelas dance selesai.” Kata ms. Victoria. “Annyeong” sapa guru vocal ms. HyoLyn. “Annyeong” balas semua murid. “Sama seperti dance tadi kita akan bernyanyi berkelompok. Kelompok nya amsih sama dengan kelompok dance.” “YAHH!” jawab Sooyoung,Tao,Tiffany,ChanYeol. “Baiklah kalian akan ms berikan text lagu Castle made of sand – Pitbull.” Kata ms. HyoLyn sembari membagikan kertas. “Sekarang ini keberuntunganmu Tiffany Hwang.” Kata Chanyeol, Sooyoung, Tao. “hehehe” jawab Tiffany tertawa kecil.

So you tried, to belive in the castle made of sand…
When it falls to the sea and your feet can’t find dry land…
Reach for my hand…
SooFany bernyanyi bersama - sama. Betapa naik tingginya (?) suara Sooyoung yang menyebabkan Tiffany menutup telinganya. “YAK!! Kau ini bisa menyanyi atau tidak huh ?!” Tiffany marah – marah. “Kau kan sudah tau kekurangan ku ada di sini!” ujar Sooyoung. “Aku akan memberi contoh kau yang benarnya!”

So you tried, to bhelive in the castle made of sand…
When it falls to the sea and your feet can’t find dry land…
Reach for my hand…

“Ciee… Ciee..!” ejek Sooyoung dan Tao. “ada yang ngeliatin sampe kayak gitu nieh.. ehm.. ehm..” ejek Tao lagi. “Maksud kalian?” tanya Tiffany heran – heran. Muka Chanyeol merah seperti tomat. “Apa sih ? Aneh” kata Tiffany bingung. “Sudah cepat kalian pelajari.” Ujar Tiffany sembari kesal. “Ok, Ok clamn down” kata Sooyoung.
*SKIP*
KRING! KRING!
Bel sekolah berbunyi menandakan aga semua anak segera pulang. “Appa!” teriak Tiffany. “Appa!” teriak Sooyoung juga. “Appa ini siapa ?” tanya Sooyoung pada appa nya dan appa Tiffany. “Ini tuan Park dan ini tuan Huang.” Kata Appa Tiffany menjelaskan. “Tiffany imnida” Ujar Tiffany memperkenalkan diri. “Sooyoung imnida” disusul juga oleh Sooyoung. 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking