Woensdag 29 Mei 2013

[THREESHOOT] It's Not A Dream!



[Three shoot] It’s Not a Dream!
Author: Kim Nana
Poster: ZkaZkaZka
Genre : Fantasy, Comedy, Family, Fluff
Length : Three shoot
Rating : All Ages
Main cast : Tiffany Hwang and Kim Junmyeon
Other cast : Jessica, Kyungsoo, Yuri, etc
Author note : Semoga suka yaaa chinguuu^^ FF barunya Kim Nana… hehehe… 











PART 1
DRUUUMMM!
Sebuah mobil melaju cepat di tengah jalan kota Seoul dan mencipratkan salju kepada seorang yeoja yang berdiri di trotoar sebelahnya.
“HEY! MOBIL SIALAN !!!” teriak yeoja itu marah, wajahnya berubah merah.
Tapi mobil itu tidak kembali, yeoja itu merutuk pelan… “Aisshh apakah gue memang sial terus? Tadi pagi dimarahin Songsaenim dikelas, lalu kakinya disandung sama Taeyeon, terus sekarang diciprat salju pula!!!” yeoja itu marah-marah sendiri.
“ Jangan marah, Tiffany Hwang.” Kata seseorang dari balik bahu Tiffany.
“Mwo??? Si… siapa tuuhh?” seru Tiffany gemetar.
“Aku? Lihat kebelakang!!” omel ‘orang’ itu.
Tiffany melihat kebelakang, MWOO? Matanya langsung terbelalak. “ ani tidak mungkiinn~ hwaaaa Mommy~~~” teriak tiffany karena yang dijumpainya adalah seorang peri kecil bersayap putih bersih dan sebesar capung, dia memakai dress pink dan perak juga membawa tongkat hati yang berkelap-kelip.
“hey ada pa teriak-teriak, emang gue hantu?” teriak si peri kesal.
“Mwo… bukan gitu tapii…” teriak Tiffany protesnya langsung hilang saat mulutnya terkatup rapat. Rupanya peri itu mengarahkan tongkatnya ke mulut fany yang terbuka.
“Heh, anter gue kerumah lo, Tiff!” kata peri itu santai sambil berbaring di bahu tiffany.
“Mmm… engg… mmm… mm…” teriak Tiffany menunjuk-nunjuk mulutnya yang terkatup.
“Iya nanti gue lepasin, calm down saja okay” tegas si peri lalu tiffany mengangguk, siperi langsung mengarahkan tongkatnya ke mulut Tiffany.
“Heh dasar lo peri aneh, katanya peri, kok kelakuannya kayak nenek sihir-“ omelan tiffany terputus karena peri itu mengangkat tongkatnya lagi. Tiffany diam. “Ehh… mian… ja-jangan main-main tongkat lagi okay?”
“Arra, tapi anterin gue kerumah LOO!! Sekarang juga…” tegas siperi lalu melotot, tiffany mengangguk cepat dan langsung pergi naik taksi kerumahnya.

*SKIP
“Ayo, mana kamar lo?” tanya siperi.
“Hmm, waeyo~ mau apa lo dikamar gue, nanti ngacak-acak lagii.” Protes tiffany.
“Udh dehh! Jangan banyak cingcong (?) dong lo Tiff. Anterin gw cepet.” Teriak siperi yang ternyata supergalak (?).
“Hmm-hmm-“ tiffany mengantar peri itu kekamarnya dan si peri langsung saja tidur-tiduran di kasur kingsize Tiffany yang berwarna pink dan biru muda.
“hey enake dewe (?) tidur-tidur disitu!” bentak Tiffany kesal. Si peri langsung berkata. “terserah gw aja donk! Emang ni rumah punya lo? Bkn kan. Punya appa lo!” Si peri emang bikin tiffany gondok dan jengkel.
“Okay, tapi wani piro? (?)” tanya Fany menantang. Si peri langsung terbangun dengan kesal. “Huhh… oke kalau gaboleh tidur situ! Hmm hmm. Kamar yang bagus, nice! Wow, lipgloss!” Peri itu menatap meja rias tiffany. “itu punyamu Fanyy?? Boleh aku pinjam?”
“Buat apa?” teriak Tiffany jengkel.
“sudah deh, pasti aku jadi makin yeppoyo!~” jawab siperi. “oya namaku Jessica jung, kau Tiffany hwang kan? Huhuhu~ dari namaku saja sudah dapat ditebak kalau aku cantik.”
“Hey Jessica! Lo tuh sebenarnya ngapain disini? Bikin rusuh aja” teriak Tiffany.
“Gw mau ngasih tau rahasia.” Cekikik Jessica.
“Hah?? Rahasia apa ah! Jangan bikin gue deg-degan donk (?)…” Tiffany membulatkan matanya.
“Ckckckk~~ ck! Tunggu bntr dong! Gw lagi pake Cologne.” Desah Jessica.
“Woy jess! Itu punya gw! Beli aja sendiri, di Alfamart (?) juga ada kok, murah.” Kata tiffany semakin kesal, kesal, super duper very very kesal!!! *whoaaa* *Abaikan* :D
“Arraseo. Skrg aku boleh pinjem hp?” tanya jessica sambil aegyo.
“oookaay… Tapi inget! Gw baru isi pulsa. Awas aja kalo sampe… pulsanya abis. Ingett!!” bentak Tiffany.
“Siap booosss.” Seru jessica penuh kemenangan lalu menggotong hp yang lebih besar darinya itu.
“yeoboseyo??? Aaaa gyaaa~~~ chagi-a mian aku blm pulang, aku masih didunia manusia chagi!! Di sini asyik loh, aku jdi makin cntikkk!! Pasti chagi suka liat aku kayak gini. Iya kan bebeb?” tanya Jessica dengan nada alay kepada orang diseberang sana, Tiffany berlagak muntah dengan muak karena Jessica alay.
“Oh ya dong chagi, rahasianya nanti mau dikasih tau sama tiffany, itu si manusia pelit n’ cerewet beuudhh (?)” kata Jessica sambil meringis-ringis gaje lalu menatap ke tiffany tanpa minta maaf.
Tiffany keselek beberapa saat karena kaget, dalam hatinya ia berkata ‘Hellooww?? Sic gw udah minjemin hp loh! Gak nyadar lo Sic?? Uhh peri tulalit gila, galak pula!’ omel Tiffany dalam hati, lalu dia mendengar “Chagi”-nya Jessica dari hp.
“Jessica bebeb, tenang aja chagi!!! Aku juga sehat disini, oya itu ada suara keselek~ suara siapa nooh??”
“Ishh paling Cuma landak keselek, chagi lagi apaaa??” *Nada imut* *aegyo* (Kok rasanya ni ff lama-lama makin alay??? Mianhae TT).
“lagi makan jjangmyun pelangi yang kamu suka banget bebb… mauu??? Sini chagi aku suapin!”
“aaaa Kris chagiii!! Coo cwitt deh.” Kata Jessica meringis-ringis lalu mulai tidur-tiduran di bantal besar hati berwarna biru milik Fany.
“Wooy udah dong nelponnya” teriak Fany, soalnya tadi pulsanya baru diisi 100 rb won *keselek hp* *abaikan*.
“sic siapa tuhh? Yang teriak-teriak jangan2 bebeb selingkuhh??”  tanya “chagi”-nya Jessica.
“aniyoo! Itu Cuma ibu kost yang galak banget lagi ngomel2 gaje (?) Oh iya yaaa Chagii-“ Tut tut tut, telepon terputus secara tiba2…
“Yaa?? Tiffany kok putus siihh aku lagi asyik ngobrol ama yayangku (?)!!!” omel Jessica.
“woy sadar diri Sic, lo itu pake hp gw. Dan sekarang knp mati? Karena lo sendiri kan Sic?” Tiffany mulai memencet beberapa digit angka di hp touch screen nya itu lalu melotot.
“SICAAAA!! CRAZY FAIRY!! PERI GILA SUMPEHH INI PULSA BARU DIISI TADI PAGI PABBOOO!! HHH ~~” omel Tiffany kehabisan napas, (ooohhh bad day~)…
“Hah? Abis pulsa lo ?? ” tanya jessica.
“IYA! GARA2 LO SEMUAnyaa!” bentak tiffany.
“Heh kok nyalahin gw. Itu sih DL~” kata sica cuek lalu mulai mengoprek tas Fany. “Eh, ini apa? Apa yang disebut manusia sebagai ktp? Kartu tanda pemberontak?” tanya jessica polos.
“WOYY!! Jangan bikin gw dongkol, udah sana sekolah dulu loo!” kemarahan fany muncul.
“gw udah sekolah kok kemarin! Di fairy School, tempatnya enak deh, ber-AC biayanya murah pula, terus anak2 nya kece-kece sistahhh~” cetus Jessica sampe muncrat.
“Oooowww! Sic. Lo gila beneran ya” gumam tiffany mulai kesal, hatinya mulai cenat-cenut gajelas *owh abaikan*!
“Jadi gw mau ngasih tahu sebuah rahasia.” Ucap Jessica.
“What, rahasia apa ituu” tanya tiffany heran.

TBC

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking