Woensdag 29 Mei 2013

[THREESHOOT] It's Not A Dream PART 2





[Three shoot] It’s Not a Dream!
Author Kim Nana, Poster Kim Nana
Genre : Fantasy, Comedy, Family, Fluff
Length : Three shoot
Rating : All Ages
Main cast : Tiffany Hwang and Kim Junmyeon
Other cast : Jessica, Kyungsoo, Yuri, etc 








PART 2
Tiffany’s Pov

“What, rahasia apa ituu” tanyaku heran, seketika rasa sebalnya berubah menjadi ingin tauu.
“sebenarnya, kami peri2 tidak boleh pergi kedunia Manusia, karena portal penghubung nya sebentar lagi akan dihancurkan oleh princess kejam dari kerajaan didekat Fairyland, yaitu Alayers (?).”
“Terus? Apa rahasia nya?” gw mulai jengkel.
“Yahh gituww deh.” Ucap Jessica menjulurkan lidahnya lalu mulai memainkan dompetku…
“Aaarrghh jangan dibuka dompetnya-“ gumamku kesal karena si Sica itu akan melihat foto namja yang kusukai ehm ehm… suit suiw (?)…
“waeh?? Apa ada foto ceceolang (?) dicini?” tanya jessica nyengar-nyengir sendiri. Dia membukanya dan melihat foto Chanyeol sunbaenim.
“Ciyeee~ uhum uhum..” kata sica menggoda.
“Sic, awas lo sampe nyebarin ini ke semua Fairyland lo ituu! Okey jadi apa rahasia nya?”
“Sebenarnya, King Kyungsoo akan memintaku untuk membujukmu agar mau untuk membantunya memerangi kerajaan Alayers.” Kata jessica memohon, wajahnya tampak aegyo charming lovely blablabla~ namun aku tidak tertarik, paling2 dia hanya membual belaka.
“Yeeee… bener kok! Klo gak percaya telepon aja King kyungsoo, dia gak sibuk kok, Cuma sibuk diistana ajaaa” kata jessica, aku memotongnya. “hey sica, kau membual lagi, apa tidak bisa mengarang cerita yang lebih baik-“ tanyaku.
“Hey hey Fanyy!! Kau berburuk sangka, biar kulipat lidahmu nantii” ancam Jessica.
“Ooowwh whatever~” jawabku mencibir lalu dia melanjutkan. “jadiii… gini lhoo, Kau itu katanya punya bakat jadi guardian, hey jangan tertawa!” teriak Jessica yang melihatku tertawa terbahak-bahak. Aku, yeoja sial dari kelas 9, dibilang punya bakat guardian? Aarrgh mimpi apa aku semalam?? Ooohh Aigoo! Aku tidak bisa menahan tawa.
“Sic apa kau sadar?? Aku hanya yeoja biasa yang menyukai fotografi dan melukis dan GUARDIAN??” teriakku hampir kesedakkan (?).
“Hik-“ aku mulai cegukan.
“wahahahaaa kau inii! Tidak percaya, kajja ikut aku sekarang” perintah jessica menentang.
“O yeahh??” tanyaku. “Hik-“
“Ne buruan! Lelet banget sih lo kayak bayi kura-kura laut ( Emang ada?)!” omel sica lagi.
“Hey, jessica emang lo mau jadi cepet tua? Marah-marah mulu sih dari tadi, helloww??” teriakku jengkel lalu bergegas ke tempat tidurku untuk merebahkan diri namun jessica menarikku dengan tubuhnya yang sekecil capung.
“Woy gw mau istirahat! Angkat kaki dari rumah ini! *Drama banget -_-*  Sekarang juga” teriakku kesal lalu membuka jendela agar dia keluar, namun dia malah menarikku ke luar jendela. Aku terbang!
Aku merasa saaaaaaaaaaangggaaaaaaaattttt kaget! Apalagi jika mengingat waktu masih kecil aku suka nyanyi “I believe I can fly” dan ternyata benar.
Kata2 itu doa, aku lupa, sorry! ~.~
“Huh? Kita kemana sic? Jangan membawaku ke fairyland, hellow kau mendengarku?”
“ ne ne, banyak omong kau tiff” tukas Sica lalu kami menerbangi awan, langit sebiru laut (?).
“ eehh, Fany memang di dunia manusia ada ‘ice cream’?? Aku ingin mencobanyaa..” seru Sica manja.
“Helloww?? Kalau mau ya beli aja. Rempong (?) banget siiihh.” Kataku kesel.
“ arraseo! Ehh kita sudah sampaii..”
Ternyata kami memasuki semacam… pulau (?) yang berwarna biru kehijauan dengan selat-selat berwarna ungu muda dan tanjung berwarna ungu tua (fantasy atau IPS? -_-) … lalu ada bangunan-bangunan kerajaan dan kastil dan desa berwarna perak dan pink dan juga oranye (warna warni)…
“Hey, ini fairyland? Gw disuruh perang, aiissh males bangettt dech –“ seruku kesel Karena sica menarikku ke sebuah kerajaan besar.
“ya Jessica?? Kau sudah menemukan guardian itu?” seru seorang raja (?) mungkin.
“ne yang mulia, namanya Tiffany hwang, apa dia yang dimaksud,  ada kah tanda dia pantas menjadi guardian? Kekeke~” seru jessica.
“mmh hmm..” seru raja itu. “Okay perkenalkan saya kyungsoo King, raja dari Fairyland!! Apa kabar tiffany?” tanya raja itu, gw heran banget!!
“ sksd banget siiih, lo! “ aku menghela nafas panjang.
“ Bukan bermaksud begitu Tiffany, tetapi kerajaan Alayers semakin dekat … gw ciyuss …” kata si raja dengan ekspresi ningrat dan tegas namun kata-kata yang … alay? Hmmm!!!??
“O’iya King Kyungsoo ciyusss demi apah?” tanyaku.
“Mi goyeng!” sewot King kyungsoo. “sebenarnya mereka sudah di ufuk Timur fairyland!! Kalian harus waspada, heyy biarkan Tiffany berkeliling ditemani pengawal kami, hey Suho!”
Namja bernama suho itu datang dan mengajakku berkeliling fairyland, ia sangat tampan dan wowww dia bahkan memakai jas putih mengilap dan kancing perakkk!! Ciyus looohhh *alay nih Tiff*…
“Hey kamu Tiffany?? Nomu yoppo” kata suho dengan logat Fairyland namun dengan bahasa Korea jadi aneh.
“Neomu yeppeo kali” sewotku.
“Heheh! Sorryyy… ehh, kamu pernah liat Swan lake?” tanya Suho.
“Belumm! Aku Cuma pernah liat di Bioskop” jawabku.
“Bioskop itu bukannya bahasa gaulnya ‘ayah’ ya?” tanya suho.
“ITU MAH BOKAPP!!” teriakku jengkel setengah mati, pantes aja nih semua orang alay, pemandangannya aja super heboohh gini -_-.
“Eoh, begitu~ Swan lake itu danau angsa – ciyuss lo gatau??” tanya Suho matanya melebar sampe beberapa mil jauhnya *ebuset, abaikan*!
“GATAU! Banyak cingcong banget sih ni Ketek lalat!” seruku tanpa berfikir karena terpaut sangat kesal.
“Ketek lalat? Daripada kamu, perut belut!” ejek Suho. Aku menggebuknya dengan Sandal jepit (?) yang kebetulan berada di sana.
“Appoooo~” teriak Suho.
“Yeay, kamu bisa bahasa Korea?” tanyaku.
“ nee… sudah yuk, kita ke Sungai Foila saja.” Ajak Suho.
“ wait~~! Katamu apatadi. Sungai Foila… wakakakakk… hahaha! “ tawaku .
“Issh jangan tertawa.” Kata Suho.
“Hey, like I care lahh~ Tamu adalah raja, maksud gw ratu” ucapku tak peduli.
“Banyak cingcong juga sih lo, perut belut.” Teriak Suho sambil menyusulku pergi menuju sungai berair ungu kehijauan dengan ikan-ikan perak dan juga tanaman air oranye belang-belang zebra.
“ tunggu, Sungai Foila aneh banget! “ aku terkikik sementara Suho cemberut. “fanny! Heyy Fany kamu ada disana.” Teriak jessica, dia rupanya baru saja kembali dengan King Kyungsoo.
“ wae?” tanyaku malas.
“ Perang akan dimulai, mana baju besimu ?” tanya jessica.
“Lhaa? Mana ku tauww?? Aku baru aja nyampe disini, ekh~ udah ditanyain baju besi, emang gw pandai besi?” tanya gw makin kesel.
“ hahaha just kidding Fanyy!! Sekarang ambil bajumu di ruang 8.” kata King Kyungsoo, duh otaknya lelet banget nih kayak penyu beranak (?).
“Ruang 8?? Emg gw tau?? Yang mana hayoo?” godaku meledek, king Kyungsoo hanya bilang “Iya yg mana yaa?? Aku lupa nihh ciyusss… help meee”
“Owh, stop it.. kalian emg alay beudh” terangku.
“Fany, emg kamu gak alay appahh??” tanya Suho sedikit membentak.
“Ocre deh, di mana ruang 8?”
“Di balik pohon pismang itu !” jawab Suho.
“Pismang??” tanyaku heran.
“Iya, disini ada gabungan pisang dan mangga, jadinya pismang!! “ jelas jessica.
“whoa, magic! “ kataku tercengang.
“hihihi! Sudah sana ambil, kerajaan Alayers sudah dekatt, aw aw!” King Kyungsoo berkata panic *ZOOM IN* ZOOM OUT *ZOOM IN* (terus deh baca! Capek gw ngetik-_-)…
“Heh King kyungiie, lo dramatis bgt sih, emg ini film apa??” bentakku.
“ Sorry Fany, hanya bikin kamu panic aja” jawab King Kyungsoo santai, aku ingin menjitaknya sekarang juga atau menggebuknya dengan pismang (enak gak ya? ._.) kekekekk~~

TBC

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking