Saterdag 18 Mei 2013

[ freelance ] Naughty Student (Chap 1)







Title: Naughty Student (Chap 1)
Author: Zka Fantastic Author
Length: Multichapter
Rating: All ages
Genre: Friendship, Angst, Romance
Main Cast: Tiffany Hwang (SNSD), Soo Young Choi (SNSD), Chan Yeol Park (EXO-K), Huang Zi Tao (EXO-M),
Other Cast: -
Pairing:
TaoSoo
YeolFany

Annyeong readers.. Ini ff pertama yang aku buat.. Mian ya kalau jelek and gak seru.. Maklumi aja ya.. Author kan mau UKK jadi, ini juga bikinnya mepet-mepet.. O’ya, ini adalah ff req dari temen aku.. Jadi kalau ada yang mau request, bisa ketik
ZFA (spasi) EXOSHIDAE kirim ke 9288 *lho?? Abaikan*
Readers bisa me request di kolom comment okay? Ok kita mulai the story..

(All Author’s POV)
“YA!! CHAN YEOL PARK!! HUANG ZI TAO!! KEMBALIKAN NOVELKU!!” Teriak seorang yeoja yang sedang berusaha berlari mengejar 2 namja yg membawa kabur novel nya. “Kalau bisa sini! Kejar kami! Tinggi tapi larinya seperti kura – kura!” ledek seorang namja Chan Yeol Park. Sudah taka sing bagi siswa/siswi di Music Art School. Pagi – pagi sudah ada yang berteriak – teriak. “Wlee!! Ambil kalau bisa!” kata teman yang satunya lagi. Huang Zi Tao. Tiba – tiba..

BUKK!!

“AAWW!!” Teriak Chan Yeol yang betis nya di tendang Soo Young. “HAHAHA!! Rasakan !!” kata Soo Young yang langsung lari entah kemana. “Chan Yeol, gwanchana?” tanya Tao hati – hati. “YAK! Bagaimana sih kau ini sudah tau sakit pakai nanya segala lagi!” Kata Chan Yeol sambil menjitak kepala Tao. “ya! Appoo~”
KRING! KRING!
Semua anak duduk di tempatnya masing – masing. “Annyeong” sapa wali kelas kami. TaeYeon Kim. “sebelum kita memuali materi, saya akan memperkenalkan kalian murid baru.” “silahkan masuk” “Ne.. Annyeong Haseyo, Tiffany Hwang imnida. Saya pindahan murid dari USA” kata Tiffany memperkenalkan diri. “Silahkan kamu duduk di sebelah SooYoung di kursi sebelah sana” “Baik songsaenim.” “Annyeong Tiffany imndia” kata Tiffany pada SooYoung sambil memperlihatkan EyeSmile nya. “SooYoung imnida” kata Sooyoung pada Tiffany membalas senyumannya. Akhirnya mereka pun memulai pelajaran.
*SKIP*
“Class Finish” kata Jessica songsaenim guru bahasa Inggris. “Tiffany, mau ke kantin bersama ku?” tanya Sooyoung pada Tiffany. “OK!”
“Ahjumma aku pesan 4 sandwich, 1 jus mangga, dan 1 jus jeruk” kata Sooyoung memesan ke penjual langganannya. “Soo, kau memesan untuk siapa saja? 4 sandwich? Kan aku hanya mau memesan 1 sandwich?” “untuk kita ber-2. Kau 1 sandwich dan aku 3 sandwich!” kata Sooyoung sambil mengedipkan sebelah matanya. “WHOA! Banyak sekali kau makan!” seru Tiffany laget. “ini pesanannya datang..” kata seorang Ahjumma. “Gomawo Ahjumma” kata Sooyoung dan Tiffany bersamaan. Sooyoung memakan sandwich nya dengan lahap sampai habis. “Tiffany aku sudah Kenya ayo!” kata Soo pada Tiffany yang menunggunya makan. “Bagaimana tidak kenyang kalau kau makan 3 sandwich huh?!” “hehehe” kata Soo nyengir. Mereka akhirnya jalan – jalan memutari sekolah sambil asyik menobrol. “Tiffany, hati – hati karena, ada orang yang selalu jail pada siapa pun.” “Siapa mereka?” tanya Tiffany. “Namanya Huang Zi Tao dan ChanYeol Park. Jail juga tapi mereka adalah Cassanova di sekolah ini.” Kata Soo menjelaskan panjang lebar. “Itu mereka!” kata Soo menunjuk 2 orang namja yang sedang di buntuti oleh fangirls nya. “ooh” kata Tiffany singkat dan datar. “Lhoo? Kau tidak seperti siswi baru, yang pertama melihat mereka sudah kelepek kelepek (?)” tanya Sooyoung kaget. “Aku hanya tidak tertarik saja.” Jawab Tiffany santai. “Ooh.. Sama sepertiku.” Kata Soo.. “Ayo kembali ke kelas 2 menit lagi istirahat selesai.” Ucap Tiffany mengingatkan “Oke!”
*SKIP*
KRINGG!! KRINGG!!
“Tiffany, di mana rumahmu?” Tanya Sooyoung. “Di Seoul Apartement” kata nya. “Jinjaa?! Kamar berapa? Aku juga tinggal di Seoul Apartement kamar 388.” Kata Sooyoung ber binar – binar. “WOW! Aku kamar 385.. Kapan – kapan aku main ke kamar mua ya..” kata Tiffany sumringah. “Bagaimana kalau kita pulang bersama?” “Tapi mian aku tidak dijemput karena aku pulang – pergi sendiri” kata Sooyoung sedih. “Kalau begitu kau ikut mobilku saja!” kata Tiffany terlalu semangat. “apa tidak merepotkan?” tanya Sooyoung “tentu saja tidak!” kata Tiffany. “Nah! Itu mobilku!” kata Tiffany semangat. Tiffany menarik tangan Sooyoung. “Appa! Temanku ikut mobil kita ya Appa!” “OK!” jawab Appa nya senang. “Sooyoung imnida Ajusshi” kata Sooyoung ramah pada Appa Tiffany. “Wah.. Jadi Tiffany sudah memiliki teman baru nih?” “Iya Appa!” jawab Tiffany. “Sooyoung rumah mu di mana?” “Saya satu Apartemen dengan Tiffany. Kamar saya dan Tiffany juga hanya beda 3 kamar Ajusshi.” Ka Sooyoung menjelaskan. “Baiklah.” Ka Appa Tiffany singkat.
*SKIP*
“Bye Sooyoung.. See you Tomorrow in School!” “Bye Tiffany” mereka pun memasuki kamar masing – masing.
NEXT DAY..
Sinar matahari mulai mengintip Tiffany dari balik tirai nya. Tiffany pun terbangun dan dengan gesit ia mandi dan sarapan di cafĂ© apartemen tersebut. “Ayo, Appa! Kita berangkat” ajak Tiffany pada Appa nya. “Ayo!”
*SKIP*
Tiffany berjalan-jalan sambil membaca buku mengitari sekolahnya. Dia menghampiri lapangan basket yang kelihatannya sudah terisi dengan anak – anak basket. ‘itu bukannya Chanyeol Park dan Huang Zi Tao?’ batinnya. Tapi ia tidak memedulikannya. Tiffany duduk di tempat duduk penonton paling depan. Tiffany melihat 5 namja yang sedang bermain basket. Dan tiba-tiba saja…
“DUAARR!!”
“Kya!! Sooyoung! Kau mengaggetkan ku saja!” “hehehe mian” kata Sooyoung cengar cengir (?) gak jelas. “Ehh Sooyoung? Sepertinya, namja yang Bernama Huang Zi Tao itu menyukai mu deh” ceplos Tiffany. “Mana mungkin!! Apa buktinya?!” Teriak Sooyoung. “Shutt! Jangan teriak-teriak!”  “Habisnya, dari tadi semenjak kamu ada di sini aku perhatikan dia memerhatikanmu terus.” Kata Tiffany dengan tampang yang polos. “Yak! Kau ini! Ada - ada saja” kat Soo “ya gak tau juga sih hehe…” kata Tiffany. Tiffany dan SooYoung datangnya terlalu pagi.. Apalagi anak – anak basket. Mereka masuk jam 7 tapi sekarang masih jam setengah 7. “Anak – anak basket pun beristirahat. Tapi ada 2 namja yang tidak istirahat tetapi malah menghampiri Tiffany dan Sooyoung. “Mau apa kalian ke sini huh?!” kata Sooyoung sok Cool. “ChanYeol imnida” kata Chanyeol pada Tiffany. “Tiffany imnida” kata Tiffany menunjukan eyesmile nya. “Tao imnida” kata Tao memperkenalkan dirinya pada Tiffany. Tiffany agak sedikit takut membalas uluran tangan Tao karena menurutnya Tao itu mukanya sepertinya galak. Tiba – tiba (banyak tiba – tiba nya ya?)
Hap..


TBC 
*Elap keringet* haduh cape ya bikin ff nya. Semoga saja readers suka ok?!O'ya jangan lupa buat comment ya readers?!

3 opmerkings: